Sembuh dari mata PLUS

Sejak usia saya melewati 40 th, saya alami mata PLUS seperti kebanyakan orang, sampai plus 1,5. Selama hampir 2 tahun lebih saya merasa cukup terganggu dengan kondisi mata plus, kemana-mana harus pakai kacamata. Sampai suatu ketika saya diingatkan Firman Tuhan, bahwa kalau kita mau belajar taat Firman, maka “mintalah apa saja” demi nama Yesus dan kita akan memperolehnya.

Mata, jendela dunia
Mata, jendela dunia

Saya ucapkan janji-janji Firman Tuhan soal kesembuhan, soal bilur-bilur Yesus, soal pengampunan, namun kesembuhan itu tak kunjung saya alami. Setelah cukup lama, suatu hari ada suara dalam hati saya: “Hai, cobalah kau ingat-ingat, dengan mata kamu itu kamu telah melihat apa saja, terutama yang tidak kudus, …”

Saya tersenyum, dalam perjalanan waktu dari sejak remaja hingga usia gini, saya sering mengumbar mata saya, termasuk hal-hal yang najis, yang tidak sepatutnya saya lihat. Sesudah saya menyadari akar permasalahan, saya meminta ampun kepada Tuhan untuk kesalahan saya, terutama soal penggunaan mata yang tidak kudus.

Saya berdoa, saya menyembah, tidak lama kemudian saya bisa membaca tulisan dalam jarak 40 cm dengan fokus, padahal tadinya tulisan yang mau saya baca dengan mata telanjang harus saya jaauuuhkan pakai tangan, kira-kira 60 cm dari mata saya baru agak fokus.

Puji Tuhan.

Referensi:

Matius 5:29

29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

4 Balasan ke Sembuh dari mata PLUS

  1. Extenze berkata:

    Hello. Great job. I did not expect this on a Wednesday. This is a great story. Thanks!

  2. buyvigrx berkata:

    amazing stuff thanx🙂

  3. buyvigrx berkata:

    Hello Guru, what entice you to post an article. This article was extremely interesting, especially since I was searching for thoughts on this subject last Thursday.

  4. cheap viagra berkata:

    Hey very nice blog!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds also…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s